Senin, 26 Oktober 2015

kurasa, aku mulai menyukaimu

~~~~~~~~
aku tidak tau sejak kapan, tapi kurasa aku mulai menyukaimu.
sejak dulu, aku bukan fans ataupun haters dirimu. hubungan kita pun biasa saja, tak ada yang istimewa.
dan, kau begitu rumit, pikirku dulu. susah sekali untuk memahami dan mengenalmu lebih dalam sehinggga aku terbiasa untuk mengenal dirimu dari luarnya saja. bahkan aku sempat ingin menyerah saja padamu
walaupun begitu,  kau bukanlah orang asing, kita telah bersama dalam waktu yang lama, meskipun bukan dengan hubungan yang istimewa. aku tak pernah dengan tega menganggapmu sebagai monster. karena kau bukan monster. pun aku terkadang lebih mudah memahami dirimu dibanding yang lain.
mungkin, dulu aku saja yang tak ingin mengenalmu lebih dalam, kupikir, masih banyak yang bisa aku kerjakan daripada menghabiskan waktu denganmu.
hingga, sepertinya garis takdir telah membuat kita harus bersama. aku juga tak merencanakan untuk membersamai dirimu. tapi, beginilah keadaan sekarang. tiga tahun, aku berjuang mengenalimu, melewati rintang, bergadang malam-malam. dan masa itu telah membuatku menyadari suatu titik dimana, aku mulai menyukaimu.
kita memang belum terlalu jauh mengenal, masih banyak hal dari dirimu yang belum kuungkap. tapi aku tau, bahwa kau sebenarnya tidaklah rumit. kau sangat sederhana jika saja orang-orang mau mengenalmu. dan sejujurnya aku juga ingin mereka menganggap kau sederhana.
terkadang aku sedih, banyak orang masih menganggap dirimu monster. padahal kau bukan, mereka hanya tidak memahamimu, tidak mengenalmu. dan aku ingin mengubah persepsi itu.
kau tau, aku sangat ingin segera mengakhiri jenjang ini, bukan karena aku tidak ingin membersamaimu lagi, bukan karena aku sudah cukup mengenalmu. justru karena aku belum begitu dalam mengetahui akan dirimu, aku harus segera selesai di sini dan melanjutkan ke yang lebih tinggi lagi agar dirimu dapat kukenali dengan lebih baik. agar bisa memahami dan memandang semua kerumitan dirimu sebagai sebuah kesederhanaan. :)
dear math..
karena aku mulai menyukaimu, aku tidak akan menyerah padamu…
math :)
~~~~~~~
catatan hati matematikawati yang sedang gelisah menanti inspirasi untuk satu lagi judul outline buat di ajukan :|
wkwkwk…
tapi Alhamdulillah,
saya pikir, inspirasi ini tak akan datang begitu depat, tapi Allah benar-benar memudahkan jalan untuk bertemu dengan inspirasi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar